Salim berbagi…. tempat belajar dan berinteraksi….


Nasi, Garam Dan Minyak Jelantah
May 21, 2010, 1:01 AM
Filed under: CERITA

http://www.eramuslim.com/oase-iman/nasi-garam-dan-minyak-jelantah.htm

“Eh, kamu kalo makan, senengnya pake lauk apa,” tanyanya.

Sayapun kemudian menjawabnya dengan bercerita dengan panjang lebar. Dengan bangga saya mengatakan kepadanya, bahwa tiap hari saya makan dengan lauk pauk yang serba mewah, tentu dengan dibumbui kebohongan di sana-sini, dengan tujuan agar dia merasa iri. Namun di luar dugaan saya, dia hanya tersenyum tipis dan kemudian berkata kepada saya.

“Oh, kalo aku di rumah, paling seneng makan nasi sama garam dan minyak jelantah,” ujarnya bangga.

Selengkapnya Nasi, Garam dan Minyak Jelantah


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

