Salim berbagi…. tempat belajar dan berinteraksi….


Andai Al-Quran bisa berbicara…
March 22, 2010, 6:53 AM
Filed under: CERITA

Andai Al-quran bs bicara,

Iia akan berkata : “waktu kau masih anak2, kau bagai teman sejatiku, dgn wudhu kau sentuh aku, dlm keadaan suci kau pegang ak, kau baca dgn lirih n keras, skrg kau telah dewasa, nampaknya kau sudah tdk berminat lagi padaku, apakah aku bacaan usang? Yg tinggal sejarah? Skrg kau simpan ak dgn rapi, kau biarkan aku sendiri.

Aku menjadi kusam dlm lemari. Berlapis debu, dimakan kutu, ku mohon peganglah aku lg, bacalah ak setiap hari, Krn aku akan jd penerang dlm KUBURMU..!!!!

Kirim ke tmn2 muslim jika kmu merasa Islam, krn mengingatkan sesama sangatlah berpahala.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

